Sabtu, 14 Februari 2009

Membangun sebuah blog bisnis

Blog saat ini merupakan salah satu media yang amat berguna dalam bisnis. Karena kita dapat memberikan script iklan, di mana pemasang membayar kita untuk menjadi host iklannya.
Sejak dulu, saya punya model blog sederhana seperti friendster dan facebook . Saya gunakan media ini hanya untuk berkomunikasi, mencari teman dan upload photo saja. Namun saya tidak menyadari ada peluang bisnis yang dapat saya dapatkan dari penggunaan blog ini. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi saya di email ferry1112@hotmail.com. Nanti akan saya arahkan ke pembuatan blog ini. Apabila sudah mengerti tentang cara pembuatan blog, langsung aja buat account di kumpulblogger yang sudah terpercaya membayar member-membernya melalui link ini .

Sistem kerjanya, amat mudah, yaitu kita membuat blog, membuat account di kumpul blogger, lalu membuat script iklan d blog kita. Apabila ada seseorang yang melihat blog lalu meng klik iklan kita , maka account kita akan bertambah. Apabila ingin bukti, setelah membaca tulisan ini, klik lah 1 iklan d script iklan saya yang terletak di bawah di kotak putih, lalu lihatlah iklan tersebut selama sekitar 30-60 detik. Lalu setelah beberapa saat, refresh lah blog saya, maka perhatikan di sebelah kiri halaman, di My Statistics, account penghasilan saya akan bertambah. Jadi perhatikanlah jumlah sebelum dan sesudah mengeklik iklan.

Anda akan melihat penghasilan saya bertamabah. Begitu mudah bukan!! Maka jangan sia-siakan kesempatan ini..

Happy Clicking!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar