Jumat, 13 Februari 2009

Membangun jaringan PTC yang terpercaya, membayar dan no scam

Pelajaran pertama mengenai mencai uang di Internet yang pertama ialah Paid to Click / PTC. Konsepnya amat mudah, yaitu kita hanya tinggal melihat iklan yang ada dalam website penyedia iklan dan kita tinggal melihat iklan tersebut. Amat mudah bukan??

Pada awalnya saya mengikuti PTC Scam yang dianjurkan oleh seorang teman saya yaitu clickforabuck.com. PTC ini menawarkan iklan sampai 200an dengan nilai antara $5 sampai dengan $1. Saat itu jujur saja saya masih sangat bodoh dan mempercayai hal ini. Saya mengumpulkan uang sampai $ 5000, tetapi pasti tidak akan pernah cair sampai sekarang.
Saya sudah meluangkan waktu cukup banyak namun hal ini tidak akan pernah terjadi.

Setelah itu, sebelum mengikuti PTC, saya banyak melakukan riset mengenai PTC yang sustainability nya tinggi dan benar-benar membayar ( TERUTAMA SAYA MENYUKAI PTC yang INSTANT PAYOUT, ATAU LANGSUNG MEMBAYAR TANPA HARUS MENUNGGU BERBULAN-BULAN ). Dari research ini, saya menemukan beberapa PTC lokal dan internasional yang terpercaya dan link-nya ada di atas. Memang bisnis PTC ini selalu berkejaran dengan PTC yang scam, namun akan saya selalu update dengan cepat mana PTC yang akhirnya scam.

PTC yang sustainable, salah satu cirinya ialah rate $0,01 ke bawah. Memang angka ini sangat kecil bagi kita, apalagi syarat PTC yang sustainable lainnya ialah jumlah iklan tidak lebih dari 10. Jika kita menghitung, perhari mungkin kita hanya dapat memperoleh $ 0,1, tetapi jangan lupakan bahwa kita juga mendapat kontribusi dari refferal kita.

Kita misalkan perhari kita klik 10 iklan = $ 0,1
20 referrals click 10 iklan per hari = $2.00
Penghasilan per hari = $2
Penghasilan per minggu = $14.70
Penghasilan per bulan = $63.00

Angka $63 merupakan angka yang besar mengingat untuk 1 PTC, kita meluangkan waktu hanya sekitar 5 menit saja, bisa dibayangkan jika kita mengikuti 10 PTC, dengan estimasi waktu 50 menit saja, hitung saja berapa rupiah yang kita hasilkan ??? cukup besar bukan??

Nah!!! sekarang yang kita butuhkan hanya action!! dengan klik d link yang ada di atas dan mendaftar, anda punya kesempatan untuk maju dalam bisnis ini!!!

happy clicking!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar